Sinopsis + Spoiler “Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna (2020)”

digimon kizuna

Digimon Adventure: Last Evolution – Kizuna adalah film petualangan anime Jepang tahun 2020 yang diproduksi oleh Toei Animation dan dianimasikan oleh Yumeta Company.

Film ini dirilis di bioskop Jepang pada 21 Februari 2020.



Ditetapkan dalam garis waktu yang sama dari dua serial anime televisi Digimon pertama, film ini berfungsi sebagai seri terakhir dari cerita asli Digimon Adventure.


Plot Lengkap “Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna (2020)”

Lima tahun setelah peristiwa Digimon Adventure: tri., Tai dan DigiDestined lainnya mendekati usia dewasa. Namun, Tai dan Matt masih belum memutuskan tentang tujuan masa depan mereka.

The DigiDestined kemudian bertemu Menoa Bellucci, seorang profesor di Universitas Columbia di Amerika Serikat, dan Kyotaro Imura, pengawalnya.

Menoa mengklaim bahwa Eosmon menargetkan DigiDestined di seluruh dunia dengan merampok kesadaran mereka dan Digimon mereka.

Dengan bantuan Menoa, Tai, Matt, Izzy, T.K., dan Digimon mereka melawan Eosmon di Internet.

Ketika Tai dan Matt menggabungkan Digimon mereka menjadi Omnimon, bentuk Omnimon berantakan, memungkinkan Eosmon untuk melarikan diri.

Di dunia nyata, Tai dan Matt menemukan cincin hitung mundur di Digivices mereka.

Menoa menjelaskan Digivices ditenagai oleh potensi kekuatan tak terbatas dari anak-anak. Dan karena Tai dan Matt tumbuh dengan potensi mereka terpenuhi, mereka memiliki batas waktu sebelum mereka dipisahkan dari Digimon mereka selamanya.

Dia juga memperingatkan mereka bahwa Digivolving akan mempercepat hitungan mundur.

Sementara Izzy memeriksa permata Eosmon, Matt mencurigai Imura terlibat dengan Eosmon dan meminta Davis, Yolei, Cody, dan Ken untuk melakukan pemeriksaan latar belakang di New York.

Sementara itu, Gennai mengunjungi Tai dan Agumon, menguatkan pernyataan Menoa.

Setelah Eosmon meninggalkan Mimi tak sadarkan diri, Matt memberikan Tai dan Izzy ponsel prabayar karena curiga mereka sedang dilacak dan juga menunjukkan kepada mereka sebuah artikel berita yang mengungkapkan bahwa Menoa dulu memiliki Digimon.

Saat Matt terus menyelidiki Imura, dia mengetahui dari kelompok Davis bahwa identitas Imura palsu dan data Eosmon ditemukan di hard drive-nya, menyimpulkan bahwa dialah pelakunya.

Izzy dikirimi tautan ke video streaming langsung di mana T.K. dan Kari disandera, mendorong Tai dan Matt untuk menyelamatkan mereka, sementara Joe hilang.

Pada saat mereka tiba, T.K. dan Kari sudah tidak sadarkan diri dari Eosmon.

Dalam perjalanan, Matt menghadapi Imura, yang mengungkapkan bahwa dia adalah agen FBI yang menyelidiki Menoa, dan dia menyadari bahwa Menoa mengatur penculikan dan Eosmon sebagai pengalih perhatian untuk menargetkan Izzy untuk daftar DigiDestined.

digimon kizuna

Menyadari hal ini juga, Izzy mengirim SMS ke Tai dengan koordinat lokasi Menoa di Dunia Digital sebelum dia membuatnya pingsan.

Di Dunia Digital, Menoa menegaskan bahwa dia kehilangan pasangan Digimonnya, Morphomon, sebelum waktunya dari tumbuh dewasa, dan menemukan telur digi Eosmon selama aurora baru-baru ini.

Untuk mencegah DigiDestined lainnya mengalami kehilangan, dia telah menangkap kesadaran mereka untuk memungkinkan mereka bersama pasangan Digimon mereka sebagai anak-anak selamanya.

Menoa mengirimkan segerombolan kloning Eosmon ke dunia nyata untuk menculik lebih banyak DigiDestined, memicu pertempuran di seluruh dunia.

Tai, Matt, dan Digimon mereka memutuskan untuk menghentikan Menoa bahkan jika itu mempercepat perpisahan mereka.

Agumon dan Gabumon DNA Digivolve ke Omnimon untuk melawan dia dan kloning Eosmon.

Setelah Menoa menyatu dengan Eosmon, Eosmon memotong Omnimon menjadi beberapa bagian, menyebabkannya terbelah lagi.

Tai dan Matt diserang oleh DigiDestined dan Digimon mereka, tetapi Tai meraih peluit Kari dan meniupnya, membangunkan dan mengubah mereka kembali normal.

Sementara DigiDestined dan mitra Digimon mereka bergabung dalam pertempuran, Tai, Matt, dan Digimon mereka membuat satu Digivolution terakhir, membentuk Agumon (Ikatan Keberanian) dan Gabumon (Ikatan Persahabatan).

Kedua Digimon mengalahkan Eosmon, dengan Menoa menemukan penutupan dengan Morphomon.

Setelah pertempuran, Imura menangkap Menoa.

Tai dan Matt menghabiskan sisa waktu mereka dengan Agumon dan Gabumon masing-masing sampai mereka menghilang dan Digivice mereka berubah menjadi batu.

Pada musim semi berikutnya, Tai dan Matt melanjutkan hidup mereka dan mengejar karir impian mereka, dengan keyakinan bahwa mereka dapat melihat Digimon mereka lagi di masa depan.

(Visited 6 times, 1 visits today)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.